Pages

Jumat, 07 Maret 2014

putus - nyambung

Title di atas pasti sering kita dengar, mungkin juga pernah kita alami. Kata-kata ini juga merupakan salah satu judul lagu dari penyanyi-penyanyi Indonesia yang tergabung dalam satu group dengan nama "Bukan Bintang Biasa".
Ya, saya mengalami hal ini di akhir tahun yang diharapkan banyak kejadian indah utuk menutup lembaran-lembaran 365 hari itu. Harapan tetap tinggal harapan, putus cinta akhirnya menjadi tulisan penutup tahun 2013 di hidup saya. Sedih? Tentu saja. Hehehe. I'm just an ordinary girl *ngeles* . Kalo membahas mengenai penyebab saya putus dengan (mantan) pacar saya ini agak sulit untuk saya ungkapkan. Sebagai manusia yang memiliki perbedaan dalam memandang tiap masalah, maka saya dan si (mantan) pacar pasti memiliki pendapat yang berbeda tentang penyebab ataupun tentang siapa yang salah dalam hal ini. Jadi, untuk lebih wise-nya, maka saya menyatakan bahwa penyebab putusnya hubungan ini dikarenan masalah-masalah yang banyak terjadi di dalam long distance relationship yang kami jalani.
Seperti kalimat yang pernah saya baca "Setiap cerita memiliki akhir. Tetapi dalam kehidupan, suatu akhir merupakan awal yang baru" , maka saya yakin akan ada awal baru yang nantinya akan saya mulai dengan hal yang saya harap lebih indah.

Hari-hari berlalu dengan banyak hal terjadi di dalamnya. salah satunya yaitu di awal february saya harus dirawat di Rumah Sakit dikarenakan kekurangan glukosa dan masih seringnya bermasalah di seputar area perut. Saya butuh udara segar, saya butuh liburan. Ternyata ide ini disambut baik oleh papa saya dan akhirnya kami memutuskan untuk berlibur ke kota kelahiran papa di pulau Belitung pada mulan maret, sesuai dengan waktu 14 hari libur kerja saya.

Bulan maret tiba, saya dan papa tiba di kota Tanjung Pandan. Saya sangat menikmati liburan ini. Terima kasih banyak om Acha yang rela mobilnya hampir setiap hari saya pakai keliling-keliling menjajal pantai2 yang letaknya cukup jauh dari kota, terima kasih juga untuk bensin yang selalu full tank ;) . Kisah lainpun terjadi. Dikarenakan mantan pacar saya tinggal di kota ini juga, dan dia juga memiliki hubungan yang baik dengan keluarga saya, maka dia mengunjungi saya dan papa yang sedang berlibur di kotanya. Akhirnya setelah beberapa kali bertemu dan berbicara tentang banyak hal, kamipun sepakat untuk melanjutkan hubungan yang pernah putus itu. Baiklah, saya punya pacar (lagi).
Waktunya pulang ke Palembang. Banyak hal terjadi dan terlewati dalam kisah cinta ini. Dan hubungan ini tetap harus berakhir di bulan Juni 2013. Putus lagi. Kali ini tidak sesedih waktu kemarin. Sebagai manusia yang baik, kita harus terus belajar dari masa lalu. Hidup sendirian bukan berarti tanpa cinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar