Pages

Jumat, 08 Februari 2013

Who am i?

Baru pagi ini saya melakukan perubahan yang cukup besar pada dunia sosial saya yaitu men-deactive-kan akun facebook saya serta mengganti akun twitter saya. Perubahan ini ternyata mendapatkan sambutan yang membuat saya cukup kaget. Ada satu teman saya yang mengatakan bahwa dia tidak mengenal saya yang sekarang. Ada satu twit yg cukup extreme yang saya terima yaitu "and who fucking you are?". mungkin teman yang satu ini mengira bahwa twitter saya telah dibajak oleh orang lain. Setelah saya klarifikasi melalui message, si teman mengaku bahwa dia tidak mengenal saya yang sekarang.

Siapa saya?
Who am i?
Begitu berbedakah saya sekarang di mata mereka?
Saya hanya butuh waktu untuk bisa berdiri tegak.
Menghapus semua memori di otak tidak semudah menghapus semua kenangan seperti foto dan barang yang sudah mulai saya buang satu per satu.
Dulu saya pernah berada dalam kondisi seperti ini, walaupun tidak sehancur ini. Butuh waktu dua tahun untuk bisa berdiri lagi. Saya bisa, tapi saya butuh waktu, entah berapa masa yang harus terlewati hingga pulih. Please understand of me. Don't judge me!
Mengertilah teman...

4 komentar: