Pages

Jumat, 01 Februari 2013

Galau-ers???

Banyak teman saya yang comment bahwa isi blog saya ini mulai menggalau ria. Hahaha, ya mereka memang benar, saya akui itu adanya. Saya adalah tipe manusia yang jarang bercerita tentang masalah pribadi saya kepada orang lain. Jadi biasanya saya telan masalah itu bulat-bulat dan membuang semua rasa yang pernah ada. Entah itu indah, sedih, senang, bahagia, terluka, dll. Tapi suatu hari, ketika saya sedang sedih akan satu masalah, teman saya menyarankan agar saya menuliskan apa yang saya rasa di blog ini. ide itu tercetus saat si teman yang berusaha menjadi pendengar yang baik dan saya tolak dikarenakan saya malas bercerita. Padahal, menurutnya berbagi masalah ke orang lain itu bisa mengurangi sedikit beban di hati.
Yah, akhirnya saya terima saran teman saya ini. Saya mulai sedikit-sedikit mengungkapkan apa yang saya rasa. Karena akhir-akhir ini saya kehilangan "sosok saya" yang saya kenal dulu. Mengapa begitu? Ya, karena saya merasa saat ini saya sudah sangat-sangat berubah. Biasanya masalah apapun bisa lewat begitu saja, terlupakan. Tapi kali ini berat, berat, berat, berat dan sangat berat untuk di-ignore. Arggghhhhh. Beralaskan hobi nulis, jadilah saya menjadi salah satu anggota galau-ers yang bergalau ria dengan curhat di blog. Hahaha.

Hasilnya? Yah, lumayan perasaan hati ini sedikit tercurahkan. Memang berbeda rasanya bercerita dengan orang dan bercerita dengan blog. Blogging lebih membuat kita lebih free saat bercerita. Jadi ketika jari bersentuhan dengan keyboard, maka masalah sedikit demi sedikit tersalurkan. Ya, memang tidak semua masalah tiba-tiba hilang begitu saja. Paling tidak, energi negatif yang ada di tubuh ini sedikit berkurang. Fikiran juga lebih terasa segar.

So, kalau tulisan saya membuat saya dicap sebagai galau-ers ya sudah. Toh no body's perfect. including of me. Dan pada dasarnya manusia memang makhluk sosial yang tidak bisa berdiri sendiri :)



17 komentar:

  1. hehe.. katanya udah ceria kok masih menggalau ria nih :))

    mungkin perlu dengerin lagunya ungu/kanjen ban biar tambah galau..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak hal2 tak terduga pras..
      WOW. Boleh tuh, ksh referensi judulny dunk :p

      Hapus
  2. haha.. janganlah entar tambah galau :))

    Dengerin lagunya warkop aja biar bisa ketawa :D

    Emang kamu klo penyanyi lokal sukanya sama siapa? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm, ditanya gitu sih bingung jadinya.
      Aku suka banyak banget singer :D
      Tp ipank salah satunya :)

      Hapus
  3. Ipang mirip Chris Cornell tuh suaranya Rock n' Roll abis :D

    kamu suka lagu bang Ipang yang kalem apa yang sedikit ngerock che? :D

    BalasHapus
  4. Bang Ipang suaranya mirip Chris Cornell Che rock n roll abis. :D

    Gw paling suka lagunya ada yang hilang, gak ada matinya tuh lagu gak bosen biarpun diputer berulang2. :))

    Satu lagi pas bang Ipang ngejam bareng Pay & Once bawain lagu come together'nya Beatles keren suaranya ngerock abis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. Iyaaaa. Suka bgt lagu itu.
      Pernah dulu ngejam bawain lagu itu, org2 pada suka.
      Iya, suaranya jg enak bgt. Semua lagunya enak deh pokoknya :D

      Hapus
  5. Kamu bisa nyayi juga to ternyata :D
    Boleh tuh masukin yutup biar jadi artis dadakan..haha :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Siapa blg aku bs nyanyi?
      Aku tuh kabelist. :D

      Hapus
  6. katanya pernah ngejam bawain lagu itu :p
    klo aku sih ngejamnya dikamar mandi sambil pegang gayuh :D

    Kamu kabelist bend apa che :))
    daftar jadi kabelistnya kanjen band aja che :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Iya, prnh 1kali :p
      Mau bgt, pendaftarannya dmn? :D

      Hapus
    2. aku kabelist banyak bend dulunya :D
      lumayan, gulung2 kabel. hahhaha :D
      WOW. ato perlu ke lampung aja ya??

      Hapus
  7. Haha.. iya palembang sama lampung kan deket tuh :D

    che km asli palembang y, lagi musim apa nih sekarang?
    tempatku lagi musim duren nih..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamaku plmbg, papa belitung.
      Lg musim galau kyk ny..
      Wahhh, durennya kiriman dr sini kyk nya., :D

      Hapus
    2. Mamaku plmbg, papa belitung.
      Lg musim galau kyk ny..
      Wahhh, durennya kiriman dr sini kyk nya., :D

      Hapus
  8. wah keturunan sumsel-babel dong :D
    emang palembang lagi musim durian ya? :P

    BalasHapus